Jumat, 28 November 2008

Giloooooooooo: catatan seorang agi yang ngikutan bikin laporan trikenya wanadri-menegpora

Pergaulan gw dengan Wanadri memang belum lama. yaaaa...dimulai sejak gw sama Kani ke Pangandaran waktu tsunami dulu tea. yaa..banyak ceritanya. sampai kemudian tgl 7 juli 2008 gw ikut menyelesaikan penulisan beberapa feature ttg perjalanan trike mereka. Mufti, adikku tersayang, pun ikut dalam penulisan feature. kami menulis sesuai dengan pembagian daerah yang disepakati
gw ga menyelesaikan kewajiban gw menulis sampai selesa...karena pada tanggal 7 itu banyak kejadian yang merubah jalur hidup gw. salah satunya dengan meninggalnya Ka Didi, kakakku yang sabar membimbing aku memahami budaya Sunda. saat dia mengajak gw ke baduy minggu2 sebelum tgl 7 Juli, gw menolak karena gw membantu pembuatan laporan trike...sedihnya tak terkirakan...sesalnya tak tergantikan...pun banyak hal yang membuatku tertekan...
sediiih sekali...
sampai suatu ketika gw memutuskan untuk memuat artikel yang gw tulis. Yemo wakulu memang menyebalkan...(gw nyesel ngasi nomer telpon temen gw yang dia kejar2, eee..pas udah mau tu temen gw, ternyata yemo nikah sama perempuan lain? ga sangka...tapi yemo hebat deh, bisa menyembunyikan calon istrinya dari temen gw itu. yaaa...yemo pasti punya alasan atas perbuatannya, tapi bagi gw...udah Y CORET!! hahaa) tapi gw tetap memliki hak atas tulisan gw kan? hak cipta tetap punya gw kaaan?
tulisan ini gw upload karena gw menghormati Wanadri...tapi gw cukup kecewa dengan beberapa person saja. terutama yang sok campur urusan gw, bahkan ada yang mulutnya lebih parah dari wanita penggosip...hahaha....tapi gw sadar, semua orang berhak dengan sikapnya.
tekanan yang gw rasakan beberapa lamanya...terobati dengan hadiah kecil dari Ibu Hermin tersayang. beliau yang paling tahu kegundahanku dan penderitaanku, dan berangkatlah gw ke taiwan untuk beberapa waktu....
guys....
gw hanya ingin berbagi pengalaman gw yang unik ini
terima kasih untuk yemo wakulu
terimakasih untuk Abah Iwan yang khusus menyanyikan Randu untukku
terimakasih untuk uwa Usol yang sudah merelakan groudcrew-nya ditulis dengan acak-acakan
terimakasih semua

salam,
agni malagina

tulisan ini untuk sahabat2ku: kani, lola, prima, mamir, kak o, risna, riri, kang mumu, pak agus, ibu hermin, teh novi
juga untuk orang yang kusayangi sekali, yang sudah sabar dan berjuang untukku...maaf Kang...: Kang Klotok W 730 ERA

Tidak ada komentar: